Inilah Syarat Ashanty Mau Dinikahi Anang

BloggingWalk - Anang Hermansyah dan Ashanty~ tidak berhenti memamerkan kemesraannya. Saat melakukan sesi foto dengan beberapa juru foto media, Anang kompak berbaju ungu dengan Ashanty terlihat berani memeluk kekasihnya tersebut.

Anang dan Ashanty (VIVAnews/ Muhamad Solihin
"Foto seperti ini terlihat mesra kan?" tanya Anang kepada wartawan sambil memeluk Ashanty di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 12 Juli 2011.

Ketika ditanya sejumlah wartawan tentang rumah barunya yang kabarnya akan ditempati bersama Ashanty, Anang menanggapi santai. "Belum selesai rumah itu. Nanti juga saya akan undang teman-teman media kok. Ashanty juga ada di situ bersama anak-anak," kata Anang.


Tentang banyak berita rencana pernikahan mereka, Anang tidak berkomentar banyak. "Aku mah selalu siap, tapi tanya Ashanty saja ya," ujar Anang.

Ashanty pun tidak memberikan komentar banyak tentang keseriusan Anang kepada dirinya. "Belum tahun ini. Syaratnya tetap harus lamar dululah mas," ucap Ashanty.

Anang yang terlihat beda dengan munculnya jerawat di wajahnya mengaku dirinya sedang jatuh cinta.

"Jerawat ini tanda aku sedang jatuh cinta. Memang aku sedang jatuh cinta. Aku orang yang simpel, tidak terlalu perawatan yang gimana-gimana untuk wajah ini," ujar Anang. (adi) sumber-• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment