Olivia Zalianty Bantah Jadi Istri Siri Adang Daradjatun

BloggingWalk - Olivia Z Nikah Sirih ~Tabloid Female edisi 026/Tahun II/2011 tertulis anak judul Olivia Z Nikah Sirih Dengan Adang Daradjatun? Karuan kalimat itu mengusik ketenangan putri artis senior Tetty Liz Indriaty itu. Saat dimintai konfirmasi soal kebenaran berita tersebut, Oliv, begitu biasa disapa, terkejut dan merasa aneh.

Olivia Zalianty
“Lha gila, itu nggak bener sama sekali! Bingung saya juga. Aneh, berita nggak ada dasarnya. Masalah politik atau apa saya nggak ngerti juga,” jelas Olivia Zalianty tertawa.



Oliv yang Senin (11/7) malam, pentas Theatrical Poetry Reading Lalu Aku karya Radhar Panca Dahana di Gedung Kesenian Jakarta, bersama teater Kosong beserta Nugie dan Glenn Fredly itu, merasa dirugikan dengan pemberitaan tak berdasar itu.


Namun adik kandung artis Marcella Zalianty ini memilih bersikap diam dan belum akan mengambil tindakan hukum. Pasalnya, masih banyak kegiatan yang harus diselesaikan, daripada hanya mengurus soal gosip yang tidak jelas.


"Menurut saya nggak ada pentingnya ditanggapi. Padahal bisa saja kalau diramaikan, namun saya lebih pilih silent karena saya banyak kegiatan. Jadi nggak usahlah ditanggapi. Misalnya kalau kita mau sekalian serang balik bisa saja karena berita itu nggak sesuai dengan perjanjian waktu diadakan pemotretan di sana,” urainya.


Sementara saat disinggung apakah dirinya kenal dengan Adang, yang mantan Wakapolri itu, Oliv pun mengangguk, meski mengaku tidak pernah bertemu secara langsung.

“Nggak pernah ketemu, kenal ya. Kan, besok juga hadir di sini para politisi yang diundang,” akunya. (kpl/dis/dar) sumber-Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment