Konser Spin Doctors di jakarta malam ini

BloggingWalk-Band asal Amerika, Spin Doctors akan menggebrak Lapangan D Senayan Jakarta di acara L.A. Lights Indiefest Festive Sound 2011 malam ini. Sebelum tampil, para personil Spin Doctors, Mark White (bass), Chris Baron (vokal), Aaron Comess (Drum, perkusi) dan Erick Schenkman (gitar,vokal) sempat menyapa awak media.

"Senang berada di Indonesia, ini kedua kalinya kami datang ke sini. Lebih bersih sekarang daripada dulu," kata Aaron Comess di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Juli 2011.

Dengan ramah mereka menjawab pertanyaan yang diajukan oleh wartawan. Namun grup band yang berdiri sejak 1988 itu juga mengungkapkan keluhan tentang macet di Jakarta.

"Banyak traffic dimana-mana. Ini kota paling macet yang pernah kami datangi di dunia," ujar Mark White.


Dalam konsernya nanti malam, band yang tenar lewat lagu 'Two Princess' ini akan membawakan 12 lagu. Mereka juga akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan selama ini.

"And we will rock tonight !!" seru bassis Spin Doctor tersebut.

Band beraliran rock alternative ini akan tampil di panggung Screamosphere mulai pukul 22:45 WIB. Sebelumnya, band rock akustik Boyce Avenue juga akan tampil di panggung berbeda, yaitu di panggung Calmosphere pada pukul 21:55 WIB. sumber-• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment