Inilah Pesan Terakhir Amy Winehouse untuk Sang Ibu

Blogging Walk~ ibu." Pesan terakhir ini diungkapkan Amy Winehouse kepada ibunya pada sebuah kesempatan makan siang hanya selang sehari sebelum penyanyi dari Inggris ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kediamannya akhir pekan lalu karena diduga meneguk minuman beralkohol secara berlebihan.

AFP
Amy Winehouse telah berulangkali mencoba keluar dari ketergantungan terhadap minuman beralkohol, terutama vodka, serta sejumlah obat bius kendati terus-menerus gagal. Penyanyi yang telah menjadi jutawan ini ditemukan tewas oleh seorang pengawal di kediamannya di London Utara, Sabtu (23/7/2011).

Winehouse diyakini terguncang dengan kenyataan harus berpisah dengan kekasihnya yang tak lain adalah sutradara, Reg Traviss. Pihak keluarga Winehouse dijadwalkan menerima hasil visum penyanyi yang tutup usia pada umur 27 tahun itu hari ini sebelum mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir.

Amy diduga memakai sejumlah obat bius pada malam menjelang hari kematiannya. Namun, hasil awal investigasi kepolisian tidak menemukan adanya obat bius yang ditemukan di kediaman Winehouse yang bernilai hingga Rp 34 miliar. Sumber kepolisian Inggris menyebutkan indikasi peraih 5 Grammy Awards ini tewas akibat mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.


Dalam penjelasan kepada The Sun, Amy, seperti dituturkan oleh juru bicaranya, Chris Goodman, berada di dalam kediamannya sendirian menjelang kematian menjemputnya atau tidak dalam pengawasan langsung dari pengawalnya yang berada di ruangan terpisah. Amy hanya berpesan ke pengawal, Andrew Morris, yang telah mengabdi padanya selama beberapa tahun itu, akan beristirahat sebentar.

Amy ditemukan sudah tidak bernapas lagi saat Andrew Morris berusaha membangunkannya. Diduga Amy Winehouse meninggal dunia 6 jam sebelum dihampiri oleh Morris.


"Ia (Morris) segera menelepon pelayanan medis darurat. Ia benar-benar syok. Dalam hal ini tidak ada yang tahu bagaimana ia (Amy) meninggal dunia. Ia menutup mata untuk terakhir kalinya di pembaringan tanpa ditemani oleh siapapun," jelas Chris Goodman.
Sumber :Daily Mail

0 comments:

Post a Comment