Nama Anak Laki-laki Natalie Portman

Pasangan Natalie Portman dan Benjamin Millipied dikabarkan telah dikaruniai anak laki-laki pada pertengahan Juni silam. Awalnya, pasangan yang kerap bungkam tentang kehidupan pribadinya ini pun merahasiakan nama sang buah hati.

Natalie Portman (AP Photo/NBC, Paul Drinkwater)
Namun, seperti dilansir dari Hollyscoop, Portman keceplosan memberitahu nama bayi laki-lakinya. Pasangan yang bertemu dalam pembuatan film 'The Black Swan' itu menamai anaknya, Aleph yang diambil dari abjad Ibrani.

Dalam sebuah wawancara di TV Israel, artis cantik kelahiran Jerusalem ini mengaku bahwa Aleph memiliki arti yang agung, yaitu keesaan Tuhan. Menurut kepercayaan Yahudi, Aleph juga memiliki arti unsur udara. Selain itu, nama ini adalah nomor pertama berdasarkan abjad Ibrani, atau bisa disebut dengan Alef.


Seperti diketahui, pasangan ini telah bertunangan pada Desember 2010. Pada kesempatan yang sama
mereka pun mengumumkan kabar kehamilan Portman. Walaupun pasangan ini sangat tertutup pada publik, kabar mereka masih sangat ditunggu-tunggu. Apalagi, setelah Portman berhasil memainkan karakter ganda Nina, sang penari balet di film 'The Black Swan'. (eh) sumber-• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment