Arsene Wenger Pilih Real Madrid

Kemana gelandang Arsenal, Cesc Fabregas akan berlabuh dalam bursa transfer musim panas ini, sejauh ini masih simpang siur. Fabregas yang kabarnya akan bergabung dengan Barcelona awal pekan lalu rupanya hanya sekedar isu.
Arsene Wenger Alotnya transfer Fabregas karena manajer Arsene Wenger tidak rela melepas anak asuhnya itu Camp Nou. Pelatih asal Prancis itu kabarnya lebih memilih Real Madrid. Benarkah?

Arsene Wenger
Seperti dilansir dari AS, tawaran yang diajukan oleh Barcelona sebesar €29 juta membuat Wenger masih berpikir panjang. Sedangkan Madrid yang menawarkan angka lebih besar sekitar €45 juta menjadi pertimbangan manajemen Arsenal.

Sebelumnya, spekulasi yang berkembang awal bulan ini, Fabregas kabarnya sudah berpamitan dengan Wenger lewat telepon. Fabregas berpamitan untuk hijrah ke Barcelona.


Sport.es mengklaim kabar yang sebenarnya tak lagi mengejutkan. Namun Wenger tampak masih belum terima dengan keputusan Fabregas untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Pemain yang baru kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol ini juga mengaku telah meminta kepada Wenger untuk tak disertakan di semua laga pemanasan pra musim Arsenal. Termasuk saat Arsenal mengunjungi Malaysia dan China.


Kabar ini diperkuat dengan klaim dari Barcelona. El Barca awal pekan ini akan segera mengumumkan bergabungnya Fabregas. Bahkan, Blaugrana menjanjikan Selasa, 5 Juli 2011 ini untuk mengumumkan kedatangan Fabregas. Namun, kabar itu tidak jelas kebenarannya.

Fabregas didatangkan Wenger dari Barcelona pada 2003 silam. Selama itu, Fabregas berhasil menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Hal itu yang membuat Barcelona berambisi memulangkannya ke Camp Nou. (eh)
sumber• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment